Berita

Penyerahan bantuan logistik kepada korban terdampak kebakaran di Desa Paru Abang, Kec. Sekatak

Dinsos Bulungan hadir, Penyaluran logistik Bencana

Tjs Selor – Bencana kebakaran telah terjadi di Desa Paru Abang, Kec. Sekatak Kab. Bulungan Jl. Poros Kaltara, pada Rabu (14 Juni 2023) sekitar pukul 23.00 WITA.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat dan di perkuat Keterangan Kepolisian setempat serta hasil pendataan dari Tim Reaksi Cepat Dinas Sosial Kabupaten Kabupaten Bulungan, maka dapat dilaporkan jumlah korban terdampak sebanyak 12 jiwa, 1 KK dan 1 rumah yang hangus terbakar.

Plt. Kepala Dinsos Kab. Bulungan Perdinan, SE mengatakan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya Dinas Sosial dalam hal penanganan bencana, Dinsos bertindak segera menyalurkan bantuan sosial berupa logistik bencana kepada para korban kebakaran.
“Sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam hal penanganan bencana, Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan sosial logistik kebakaran kepada para korban berupa terpal, family kit, kids ware, foodware, sandang dan peralatan dapur keluarga dan kebutuhan lainnya, hal ini berdasarkan hasil assessment TAGANA (Taruna Siaga Bencana)” kata Plt Dinas Sosial Kab. Bulungan

Dengan adanya bantuan tersebut berharap dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dan wujud hadirnya Pemerintah Daerah dalam penanganan musibah bencana. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten I Setkab. Bulungan H. Jamaluddin Saleh dengan didampingi, Kadis Sosial Bulungan, Kepala BPBD Kab. Bulungan, Polsek Sekatak dan dari Unsur Desa setempat.

(amr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button