Uncategorized
Trending

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DINSOS KABUPATEN BULUNGAN

Hasil SKM Dinas Sosial Kabupaten Bulungan cukup tinggi 91,25

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik. Survei Kepuasan Masyarakat merupakan tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh Unit Pelayanan publik.

Survei ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengetahui kinerja pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat. Penyelenggara pelayanan publik wajib melakukan Survei Kepuasan Masyarakat secara berkala minimal 1 (satu) kali setahun. Survei yang dilakukan mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

LAPORAN SKM DINAS SOSIAL KABUPATEN BULUNGAN SEMESTER I

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pengguna jasa layanan Dinas Sosial Kabupaten Bulungan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner yang kami sampaikan. Hasil isian dan saran yang Bapak/Ibu berikan sangat berarti bagi kami untuk perbaikan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kami. Kami menyadari bahwa laporan ini masih terdapat kekurangan, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan pelayanan kami di masa mendatang. Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial Kabupaten Bulungan mencapai nilai 91, 25. adapun hasiul sebagai berikut :

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button