Berita

PT. BPR Bank Bulungan berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Bulungan

Sosialisasi produk BPR ke Dinas Sosial Kabupaten Bulungan

Tanjung Selor, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bulungan, meluncurkan produk perbankan baru yaitu Produk Kredit Mapan, yang sasarannya ada ASN Kabupaten Bulungan. Sehingga diharapkan dapat membantu ASN dalam rangka mendapatkan pelayanan kredit dengan bunga rendah.

 

 

 

 

 

Salah satu tujuan memperkenalkan produk baru itu,  pegawai PT. BPR Bank Bulungan  ibu Jarkiah berkunjung ke Kantor Dinsos melakukan sosialisasi dan perkenalan produk kredit mapan tersebut kepada ASN dan PTT Dinas Sosial Kabupaten Bulungan pada hari selasa, 11 Juli 2023, di Ruang Pertemuan Dinas Sosial Kabupaten Bulungan.

Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Bulungan, Perdinan, SE, menyambut baik kedatangan utusan BPR Bulungan dalam rangka memperkenalkan produk kredit Mapan kepada ASN dan PTT Dinsos Bulungan. Selain memperkenalkan produk baru tersebut, Dinas Sosial juga menerima buku tabungan ASN yang telah di cetak BPR dan penandatanganan MOU kerja sama antara Dinas Sosial dan BPR. Plt. Kadis mengatakan ” mari dukung BPR sebagai bentuk dukungan kebijakan Pemda Bulungan”. #amr+dian

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button